Syarat/Kondisi

KETENTUAN DAN KONDISI TIKET PESAWAT,HOTEL,KENDARAAN DI WIN TOUR

Mohon dibaca dengan teliti sebelum melakukan pemesanan,Beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk menghindari ke tidak nyamanan dalam pelayanan terhadap Anda,dan sekali lagi Mohon pahami apa yang termasuk dan tidak termasuk dalam paket yang anda pesan Dan Semua harga yang ditampilkan adalah harga diskon dan berlaku untuk pemesanan melalui web http://www.wintour.org

Cara Pemesanan di Win Tour dapat dilayani permintaan secepatnya,bila anda sudah melengkapi dengan data-data seperlunya seperti : Nama anda,Jumlah, Tanggal,jam,nomer Penerbangan keberangkatan Dan Kedatangan dari kota anda,serta nomer telepon yg bisa kami hubungi dan silahkan SMS ke no 085792102179 (call center 24 jam)

Syarat dan Ketentuan

I.TIKET PESAWAT

Harga Tiket pesawat yang kami berikan tidak lain adalah Penerbangan yg murah sesuai keberangkatan anda(bila anda sudah mendapatkan tiket pesawat,maka tidak perlu lagi memesan melalui Win Tour).

II.RESERVASI HOTEL

1.Harga hotel yang Win Tour berikan berupa harga promosi di setiap hotel yang berlaku sesuai dengan ketentuan yang tercantum di web Win Tour ini.
2.Waktu Check in:12.00 siang,Check in sebelum waktu tersebut akan dikenakan biaya 1 malam Dan Waktu Check Out:12.00 siang,Jika waktu check out lebih dari jam yang ditentukan hotel,maka anda akan dikenakan biaya 1 malam (harga berlaku sesuai ketentuan hotel,bukan dari Win Tour)
3.ketentuan pemesanan hotel berlaku 1 kamar untuk 2 orang dan gratis sarapan pagi sesuai yang di sajikan di hotel tempat anda menginap,,untuk pemesanan extra bed dll bukan tanggung jawab dari Win Tour
4.bila anda sudah membooking hotel dengan sendirinya,maka tidak perlu lagi memesan melalui Win Tour

III.KENDARAAN

kami menyediakan Mobil dengan atau tanpa supir Selama liburan/wisata di Bali,ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar perjalan wisata anda menyenangkan.diantaranya :
A.Tanpa supir
A.1.penyewa mobil harus mempunyai sim A yang masih berlaku,dan memberikan data-data kepada kami berupa:data tempat tinggal di Bali,no kamar (hotel/penginapan), nomer telepon yang bisa di hubungi.
A.2.Harga sewa mobil di Win Tour,dihitung peharinya selama 24 jam (sewa min 3 hari) dan bila sewa 1 hari di hitung 12 jam,Kelebihan waktu (over time) akan dikenakan biaya sebesar 10% dari harga sewa per hari per jam.
A.3.Semua harga yang tercamtum di daftar harga sewa kendaraan belum termasuk asuransi all risk.
Kerusakan pada mobil yang di sewa (lecet,penyok)di tanggung sepenuhnya oleh penyewa kendaraan
A.4.kerusakan Mobil bila dikarenakan kelalaian kami(Mesin/mogok),maka sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari Win Tour
A.5.Pemakaian mobil sewa hanya dapat digunakan di daerah Wisata Bali saja. Pemakaian mobil sewaan keluar pulau Bali akan dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan hukum sewa mobil yg berlaku di asosiasi sewa mobil di Bali di bawah naungan hukum Negara republik Indonesia
A.6.Kami berhak menolak atau tidak memberikan izin untuk penyewaan mobil di tempat kami dengan pertimbangan atau alasan tertentu seperti data pribadi penyewa tidak lengkap dll.
A.7.gratis Penjemputan dan pengantaran mobil sewa ke hotel di wilayah Bali seperti area Kuta dan Tuban
B.Dengan Supir
B.1.Sewa mobil dengan jasa sopir di hitung selama 12 jam, kelebihan waktu akan di kenakan biaya sebesar Rp 25 ribu/jam dan Tour dilayani secara (private base on request costumer)
B.2.Tour dengan 2 s/d 4 orang menggunakan APV, Avansa, Xenia,Tour dengan 6 s/d 8 orang menggunakan KIA PREGIO, TRAVELLO,Tour dengan 10 s/d 12 orang menggunakan Micro Bus (ELF),Tour dengan 12 orang ke atas menggunakan bus.
B.3.supir merangkap sebagai Guide,bila anda ingin menggunakan guide khusus harus menambah biaya lagi.
B.4.harga sudah termasuk dengan layanan jasa supir + BBM + parkir + uang makan supir (tidak termasuk tiket pintu masuk wahana,bila anda mengikuti non paket)
B.5.Deposit diperlukan untuk konfirmasi booking. Minimal deposit yang diperlukan adalah 50% dari total biaya sewa atau full pre payment untuk penyewaan satu hari / 1 kali.Sisanya dibayar dan dilunasi dengan uang cash rupiah saat serah terima kendaraan atau saat jadwal tour dimulai.

IV.SERVICE/LAYANAN
Kami menjamin pelayanan kami adalah private service dan tidak digabung dengan tamu lainya,untuk keperluan layanan bisa hubungi kami selama 24 jam.Pemesan hanya untuk warga Indonesia yang sudah berumur 17 Thn keatas, dan memiliki KTP atau KIMS atau KITAS.

IV.PEMBAYARAN
1.Lakukan pembayaran sesuai dengan tanggal yang tercantum pada Invoice yang telah kami kirimkan untuk meyakinkan kami bahwa anda memang serius akan menggunakan jasa layanan kami dan bukan pengunjung fiktif.
2.Pembayaran supaya dilakukan jauh hari sebelum kedatangan Anda di Bali,maksimum seminggu sebelum tanggal booking anda,Kegagalan dalam melakukan persyaratan pembayaran ini dapat menyebabkan pembatalan pemesanan sepihak.
3.Pembayaran deposit bisa melalui bank transfer atas nama Erwin Leonardo ke Rekening BCA Cabang kuta-denpasar 4040283884 atau MANDIRI Cabang kuta-denpasar 1450007720978
4.Setelah melakukan pembayaran disarankan untuk mengkonfirmasi kembali kepada kami.konfermasi Pembayaran :
– Via SMS ( 24 jam ) ke no.085792102179
– Via Email : erwinleonardo@rocketmail.com
Setelah pembayaran kami terima akan dikirimkan bukti pelunasan atau tanda terima pembayarannya.melalui email atau fax anda
5.Kartu Kredit-Saat ini Kami belum bs menerima pembayaran memakai kartu kredit: Visa, Master Card dll

V.KETENTUAN PEMBATALAN
1.Tiket Pesawat

2.Hotel

3.Kendaraan
Pembatalan sewa mobil, sewa bus, tour dan kegiatan lainnya di Win Tour dapat dilakukan paling lambat selama 2×24 Jam sebelum jatuh hari sewa untuk normal season. Pembatalan sewa mobil di Win Tour 1×24jam DP tidak dapat diminta kembali.
4.Group(lebih dari 12 orang )
Dalam hal pembatalan Group, harus dengan pemberitahuan secara tertulis yang harus kami terima minimal 1 bulan sebelum kedatangan group tersebut. Pembatalan yang dilakunan dalam periode 14 hari sebelum kedatangan akan dikenakan biaya 50 % dan jika dilakukan dalam periode 7 hari sebelum kedatangan, atau tidak datang (No Show) akan dikenakan biaya 100% untuk seluruh harga yang anda pesan.

VI.PROSES PENGEMBALIAN KEUANGAN
Semua pengembalian pembayaran mengacu pada ketentuan pembatalan pemesanan.Jika proses pembatalan disetujui maka kami akan mengembalikan pembayaran dalam jangka 2×24 jam hari kerja,kerekening anda

Demikian rangkuman singkat mengenai data persyaratan Dan kondisi perusahan kami, untuk menjadi bahan pertimbangan dalam melakukan booking online.

Regards,
Win Tour
Ph: 0361-,beli Flexi ,
Customer service : 085792102179 ( 24 jam )